Selasa, 29 Desember 2009

2 hari menjelang taun 2010

yo guys,kangen gak sama gua?pasti kagak dah-____- yayaya what ever deh fufu.oiya 8 desember kemaren gue setaunan loooh...............................................tapi setaunan suka sebenernya huhu.

nih daftar kejadian selama bulan desember:

-ulangan umum dari tanggal 7 desember sampe 11 desember.dengan hasil yan sangat tidak memuaskan -_____- ranking 22 menn parahh,padahal rata-rata gue 8.1 loh ckck

-tanggal 8 desember aku setaunan

-16 desember,sama 9d ke ancol,itu  fun bange walaupun yang ikut cuma 9 orang wkwk.terus di situ topinya diaz ilang ketiup angin 

-tanggal 19 bagi rapot dan sayangnya dia gak ada huaaaaa,hopeless abis.terus malemnya ke acara ulang tahunnya tamii,di permata hijau.trs nginep di rumah nasya

-sama kaka gue ke itc fatmawati beli dvd segambreng

-ke pasar metro,sejenis pasar senen gitu.dapet 2 baju dengan harga 20.000 masing-masing

perasaan segitu doang,kaga ada lagi.oiya lusa udah tanggal 31!! parah,cepet banget 2009,sumpah demi apapun.

hari ini saya sakit demam,huaaaa reseh banget.dan tadi sore tuh ada kejadian yang sangat memalukan banget untuk di ceritakan wkwk.gue tadi nntn infotaimen,yang topiknya janda dan perjaka-_-,memang dunia sudah edan.orang seganteng andika pratama maunya sama ussy sulistiawati yang sudah menjada,meningan sama gue aja!-_-terus tadi gue nonton mata-mata yang ada di rcti,sumpah freak abis.........masa clientnya sendiri suka sama hostnya wkwkwk lucu.mana pas di tolak sama hostnya,clientnya maah-marah lagi,haduuuuuh aneh banget ya hidupnya itu.malem nya gue nonton ovj,lucu banget deh huakakak.

terus tadi otp-an sama dana 1 jam berapa menit gitu.dari jam 9 sampe jam 10 lewat dikit ckck .dan ternyata ya,gue tuh dulu pas mos sekelas sama danaaa!! aduh emang udah jodoh kita berdua wkwk.ajaibnya ya gue kenal sama danakan baru kelas 9 ya,tapi udah deket banget kaya udah kenal dari kelas 7.sama nasya juga gitu gue.pas kelas 8 cuma sekedar kenal "hai-hai"an doang,sekarang deket banget wikikiki.pas otp tuh kita curhat-curhat deh ya wkwk dana memang my best friend forever and never ever.kita aja berdua mau masuk 70

eh kangen banget loh gue sama temen-temen,kangen 9d.liburan 5 hari lagi nih hahahah.mudah-mudahan hari senin gue bareng sama dia masuk sekolahnya untuk ke 5 kalinya(bangga bgt yak gua-_-).terus ada upacara,trs pas pelajaran ke dua gak ada gurunya.

gue juga kangen ..... .kangeeeen banget.semenjak yang pergi ke ancol sampe 5 hari kedepan gue gak ketemu,adduuuuuh sedih banget yak

sudahlah ya,dadah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar