Minggu, 08 November 2009

semalam aku mimpi,mimpi indah sekali--__--

jadi jadi jadiii gue kemaren mimpi,gatau kenapa gue nginep di rumahnya si ituuuuu.terus tuh di rumahnya ada jacuzzi panjaaaaaang banget lebih gede dari kolam renang yang ada di simprug.terus indoor gitu keren banget deh ada lilin-lilin gitu banyak banget mengelilingi jacuzzi.terus kan ceritanya udah malem gitukan,gue ke jacuzzinya terus nyeburin kaki gitu.eeh tiba-tiba dia datang tanpa permisi(?) dengan kaos yang itu,skinny item sama sepatu yang sehari-hari dia pake terus gatau kenapa dia pake belt dan lebih anehnya lagi dia bawa gitar.daan laluu dia menyanyikan lagu "dia"nya maliq n d'essential di depan gueeeee,dengan mukanya yang ganteng banget sama gayanya yang oooh bikin gue melting banget.di dalem mimpi sih gue senyum malu-malu gitu,mungkin di kehidupan asli gue juga nyengir-nyengir kuda tanpa disadari.terus besok paginya gue langsung nyanyiin lagu itu melulu,sampe-sampe manda setress ngedenger gue nyanyi itu melulu.yegak man?

pokonya itu mimpi terindah deeh(Y) kapan mimpi kaya gitu lagi yak? hadduh coba aja setiap hari gue mimpi kaya gitu,lulus dengan nilai tertinggi se-indonesia deh gue~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar