Kamis, 12 November 2009

todayeayy :D (L)

sumpah demi apapun juga gue seneng banget hari ini-_-

jadi,dari tadi tuh gue ketemu terus sama si itu aduuuuuh seneng banget banget gue pokoke

1.pas gue ke kantin kan dia ya tuh,terus face to face-an beberapa kali~ tapi ga cuma sampe situ doang(caelah).pas mau balik dari kantin,terus dia jalan di samping gue terus pindah ke depan.kicep gue di situ-_- tapi sumpah seneg banget gua-________________-

2.pas pulang,gue sama manda,nasya ke kantin.eh pas lagi di depan r.isma,ada dia berjalan berlawanan arah terus si manda malah "ehem-ehem".benar-benar bacot kali kau maaaan.

3.pas lagi di depan koperasi sama manda sambil nunggu hujan berhenti,dia lewat di depan gue paaaaaaas bangetttt.terus dia keluar sekolah deh,gue sudah mulai putus asa.tetapi ternyata dia balik lagi ke sekolah,dengan basah kuyup.terus lewat lagi di depan gue addduuuuuhh ganteng banget.terus pas banget,pas gue lagi ngomong nama belakangnya,dia lewat

4.terus dari depan sekolah gue langsung ke atas.pas lagi di balkonnya 9d gue liat dinda,dana,shendy,cintya jalan menuju mesjid.langsung gue teriakin "DANAAAAAAAA!!!!!!".gue langsung lari ngejer mereka.pas nyampe bawah ada dia lagi duduk sambil makan mie.adduuuuuh ganteng.terus kita face to face-an lagi

5.gue kejar kan tuh si dana.terus di depan mesjid gue sama dana pelukan udah kaya apa gitu~ lalu kita duduk di kursi depan aula.ngobrol-ngobrol-ngobrol terus gue samar-samar denger suaranya.eeh taunya dia lewat sambil benerin rambut,adduuuh ganteng banget walaupun gue kaga liat mukanya

6.terus dia duduk di depan mesjid.terus kita ngomongin dia,tapi merreka menilai dia itu freak gatautuh kenapa.sambil ngobrol-ngobrol gitu,gue nyri-nyuri kesempatan buat nengok ke arah mesjid.nah,terus beberapa kali pas ngeliat ke arah mesjid kita face to face-an.

7.terus pas udah pada bosen(sebenernya gue sih belom) ngajakin ke luar.dengan berat hati gue ikutin aje.terus pas udah jalan jauh gatau kemana,ada yang ngusulin ke mi yamin.yaudah kita ke sana.eh gadisangka-sangka pas gue lagi nunggu mie-nya,dia jalan dari arah sekolah menuju ke arah jalan kerinci.addduuuuuuuh senangnya diri ini

yasudah itulah kejadian-kejadian yang membuatku sangat senang hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar