Jumat, 25 September 2009

bleketek

1.-oiyaoiyaoiya gue luppaaaaa minal aidin walfaidzin ya kawan semuanaaa(telat 5 hari heey-,-),maapin arrum kalo punya salah sama kalian.semoga puasa kita semua di terima sama Yang Maha Kuasa,Amiin Amiin Amiin.
-banyak sms yang masuk buat nyelametin idul fitri waaa seneng banget,dan banyak juga yang sms nyasarr-,-

2.oiya lu harus tau gue bolong 12 hari dan kaka gue cuma sehari-..--

3.ada tugas ips NGERANGKUM BAB 1,2,3!!!

4.hari ini temanku yang cantikimoetnan mungil ulang tahun.....bella!!wish you all the best ya bebz!!(G)(^)

5.gue baru tau kalo banyak banget penyiar radio yang jayusnya melebihi krenyesnya waffle tango(?)

6.gue sekeluarga gajadi pergi ke pulau semak daun,o-m-g padahal itu pulau bagusnya subhanallah

7.-selama liburan ini gue sering banget mimpiin elu loh wkwkwk waaa dasar,kangen juga gue sama lu ~~~
-selama liburan ini pemesanan pulsa meningkattt yeeey -,-
-dibeliin sepasang raket b adminton yonex sama ayahkuuu plus cocknya yeeey makasih ya ayaaaaahh(Y)

8.tadi ditraktir sama tante wita nonton g-force!! ceritanya besok yaaaaa okeoke sipp--

*Arrumk:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar