Sabtu, 12 September 2009

petualangan jumat malam

heeey lama tak ngepost ye wkwk.oiya puasa tinggal seminngu lagi neh,maaf lahir batin ya kawannnn

oke gue mau cerita tentang kemaren malem.jadi gini kan bokap-nyokap gue ngejemput pembantu gue yang lagi ngejaga bazar,terus gue disuruh nyokap nyuci piring-_-.yaya malaznya ga ketulungan,terus lagi asik-asiiknya nuci ada telepon dan ternyata bokap gue NABRAK ORANG DI JALAN akhirnya di bawa dah tuh ke rs pertamina.dan lebih parahnya lagi bokap-nyokap gue GAADA YANG BAWA HANDPHONE-_- omegleee.terus gue di suruh buruburu ke pertamina nganterin hp berdua sama kaka gue.yaudah langsung gue tinggalin cucian di dapur terus ganti celana nyiapin tas dan siap untuk berangkat,namun kakaku yang maniscantikbohaidanlucu itu lelet sekali berganti bajunya sampe kesel gue nungguin.pas udah selese semua langsung ke luar rumah ngunci pintu rumah sama pintu gerbang,lari menuju bajaj."bang rs pertamina ya" masuk bajaj terbanglah kita menuju rs pertamina-_-.dan buruknya saat perjalanan MACET gue udah panik banget dan udah mau nangis ngebayangin si korban tabrakan bonyok-bonyok dan akhirnya kanker otak lalu meninggal dan ortu gue di penjara seumur hidup.yaudah di dalem bajaj dan di sepanjang perjalanan gue zikir.pas udah nyampe gue serahin duit 6000 eh malah abangnya maunya 8000 masabodo,langsung gue tinggalin tuh bajaj dan menuju UGD.setelah muter-muter,gaketemu-ketemu UGDnya yaudah kita putuskan untuk bertanya sama satpam.seperti kata pepatah "malu bertanya sesat di jalan" dan bokap gue menambahkan "besar kemaluan susah berjalan"-_-.baru setengah jalan menuju pos satpam,kaka gue ngeliat papan tulisan emeregency,langsung dia nepopk-nepok bahu gue dengan unsekutnya seperti melihat sebuah poster besar bergambarkan Matt Heafy.lalu kita menyusuri halaman luar dari rs pertamina dengan di temani cahaya bulan nan terang dan angin malam yang sepoi-sepoi menuju ruang emeregency.pas masuk kita udah kaya kaka beradik giblik dan geblek bersaudara,celingak-calinguk gajelas.akhirnya di tanya oleh satpam 

s:nyari siapa dek?

n:nyari pa .....

s:hah? kurang tau deh saya coba tanya deh ke dalem

yaudah kita masuk ke ruang apa gatu tuh namanya

r:nyari siapa dek?

n:nyari pa .....

r:ooh yang ttadi kecelakaan sepeda itu ya?

di situ gue udah mau ngakak ngebayangin sepeda ontel yang ada di kota tua

n:iyaiya

r:oooh,tanya aja sama satpam yang CAKEP itu ddi depan

n:oke makasih pak

yaudah gue dan kaka gue menuju tempat si satpam cakep

n:pak tau pak ..... gak?

sc:ooh nyari ibunya ya?

n:iya

sc:ibunya pake kerudung?pake kacamata?bawa anak kecil?

n:iyaiya

sc:oiya ada di dalem,saya tau soalnya anak kecil yang sama ibu itu mirip banget sama mbak

n:oiyaiya

yaudah kita menuju kantor satpam

sc:yang ini bukan ibunya?[sambil nunjuk nyokap gue yang lagi buang muka]

n:[dengan tampang polos bin goblok]bukan pak

a:[dengan nada 6 tinggi dan menepok bahu kaka gue]iya tau

n:oiyaya

tiba-tiba terdengar suara bapak-bapak "yaah gimana sih ibu sendiri gatau".langsung gue kasih hapenya,basabasi beberapa detik dan balik.pas manuju gerbang rspp,ada bajaj dan gue takutnya abang-abang yang tadi masih nunguin kita berdua buat nagih kekurangannya.ternyata bukan langsung si abang nanya"mana neng?" gua jawab "........ .... bang" udah deh prepepepet jalan tuh bajaj.tidak kerasa sudah sampai di rumah.gue bayar deh bajajnya dengan 6000 rupiah,tapi gue rada ngeri kalo misalnya nanti abangnya minta 8000 lagi dan ternyata tidak.hufff langsung buka pintu gerbang,buka sendal dan mencolokkan kunci pintu rumah pada bolongannya,EH TAPI MACET GABISA DI BUKA PINTUNYA BENER-BENER GABISA.SEGALA CARA UDAH GUA SAMA KAKA GUE LAKUIN TETEP KAGA BISAAAAA.akhirnya gue nelpon nyokap dengan paniknya.terpaksa gue harus nunngu bokap dan nyokap gue pulang.pas lagi melemun di halaman rumah,gue udah ngebayangin gue dan keluarga gue tidur di lantai teras tanpa alas dan selimut.udah kaya matematika aja yekan ada alas sama selimutnya,tinggal tabung dah-_-.eh akhirnya dewi fortune mengarahkan panah keberuntungannya pada gue dan kaka gue,bokap nyokap gue pulangggg.dan ternyata garasi rumah gue di kunci,kuncinya di dalem rumah.yaudah akhirnya bokap gue turun tangan[yaiyalah masa turun kaki,abis dari motor kale turun kaki-_-] untuk menangani si pintu biadab.udah diapa-apain sama bokap,tetep kaga bisa.akhirnya bokap gue ngambil obeng dan congel-congkel,walhasil si pintu biadab bin bangsat terbukaaaahhh.yaudah tuh gue ambil kunci garasi terus gue kasih ke pembantu gue dan ternyata gerbang garasi itu TIDAK TERKUNCI teruuus yang salah itu gue.jadi pas bokap-nyokap gue pergi yang nutup gerbang gue,terus ga gue gembok,gue langsung ngacir ke dalem rumah.terus pas lagi seru-serunya gue sama kaka gue cerita-cerita sama nyokap gue tentang perjalanan menuju rspp,ternyata CELANA GUE BELOM DI RETSLETINGGGG saking panik dan terburu-burunya.omijeeen dianggep apa gue tadi ya pas di rspp kalo ada orang yang liat ke arah bagian bawah gue-_- atut ma atut.

okeeeyy segitu tentang petualangan tadi malam daaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar