Jumat, 25 September 2009

insomniaw--____--

heeey postingan pertama gue neh pake hape!

wawawawawa gabisa tidur guaaa,udah jam segeneeee!waaaa ganemu posisi pw(?).mana kata bokap gue lampu kamar harus di matiin,terus kata bokap gue kalo orang tidur lampunya gadimatiin tandanya orang kampung-,-' jujur gue gabakal bisa tidur kalo lampu kamar di matiin.mana banyak nyamuk,mana soffel yang wanginya jeruk (?) punya gue abis lagi,mana di gen fm lagunya vidi aldiano yang 'keagungan tuhan' terus lagunya sherina yang baru sama lagunya mahadewi yang liriknya ada 'cinta-cinta-cinta aku tak mau bila tanpa cinta' terus lagunya gita gutawa yang 'malu tapi mau' terussama yang lagunya yuvie and nuno yang 'sejuta cinta' apalah itu gatau udah 2 kali di ulang,malah lagunya afghan yang ada 'bersihkan' nya itu udah 3 kali.mana setiap merem kebayang yang engga-engga lagi-,- mana udah baca alfatehah 3 kali tetep gabisa tidur.aaaaah aku tidak ingin kena penyakit insomnia-a-a-a-a dan aku tidak ingin seperti kakaku yang kerjaannya begadang mulu tiap hari,kaya lagunya bang haji oma yegak yang 'begadang jangan begadaang' (tarrrik maaang!).daripada begadang mendingan kita 'lari pagi' (back sound suara cewe:lari pagi) --- hyeehh maafkan atas kegajelasan saya di postingan ini,wassalam(tuhkan kaya bang haji oma lagi ~~~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar