Senin, 28 September 2009

tidakjelas

widiih aku kangen banget nih sama jaman-jaman kelas 8.waaaa mau lagi jadi anak kelas 8,seru banget.apalagi kels gue waktu itu kelas 8h waaaa kelas paling the best dah yakk.kangen banget gue sama temen-temen 8h,yang tiap harinya pasti ada kejadian seru deh waaaa.gue kangen sama banyolan-banyolan yang dilla sama badawi buat,gue kangen nyanyi-nyanyi bareng pake gitar walaupun lagunya itu-itu doang,gue kangen ngeliatin anak cowo main kuda tomprok,gue kangen ngedenger suara bu domince marah-marah nagihin uang kas,gue kangen sama semua yang ada di 8h deh pokonyaaaaaaaaa.waaaaa mudah-mudahan jalan-jalan bareng-bareng sama anak 8h abis ulangan jadi deh ya,amiin

oiya lu tau gasih,ada film di tpi judulnya ksatria baja merah.itutuh kaya transformer gitu deh yaampun norak banget deh ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar