Selasa, 25 Agustus 2009

gambar koccakkkkk

heyyuwwiii tadi pas lagi iseng-iseng nyari-nyari gambar kocak eh ada yang beginian

1.bakso bca

itu bener-bener lambang bca banget-_-


2.cara duduk gaya baru

kenapa bisa seimbaaaaaangggg?kocakkk hhuahahah.oiya yang lewat di belakangnya muka tanpa dosa banget dah

3.pembatas jalan

apa coba?masa cuma batang kayu doang sampe di lekukin garisnya.kan bisa di singkirin dulu-_-


4.pemain tennis

perhatikan...apa yang aneh? CD NYA MELOROT WAKAKAKAKAKA


5.setarbak kopi

lumayan bisa dijadikan inspirasi.jadi yang gak pernah ke starbucks coffee ke situ aje ye-_-


5.soccer

heeey itu tangannya panjang heeey,padahal itu dari 2 tangan orang yang berbeda


6.rugby

gue gak ngerti kenapa bolanya bisa nyosor ke idung si pemain,mana muka si pemainnya unsekut banget lagi


7.george bush

gue sih malu sebagai pemimpin perang-perang di belahan dunia bagian timur dan mantan presiden amerika serikat ngangkat telpon aja kebalik


8.japan

lumayan buat emak-emak yang selalu pergi keluar kota ninggalin tugas buat sang suami untuk selalu menjaga bayi tercintanya dan menyusuinya juga.namun satu resiko besar,harus menanggung malu


9.baloons

saya tidak mengerti sebenarnya apa yang di pikirkan oleh pria tersebut[apapula maksud kau nak].menangkap balon saza mukanya unsekut seperti ingin menangkap geranat


10.bicycle

perjalanan naik sepeda yang awal mulanya menyenangkan menjadi memburukkan[maksute opo bang?].itu kenapa rodanya bisa lepas?mana muka pengemudinya gepeng kena roda sepeda,sabar ya mas ganteng.mana malah pada ngeliatin lagi bukannya nolongin,dasar teman jenis apa kau?


11.soccer2

gue rasa hidup orang ini merana banget yak.tapi kenapa jatohnya bisa kepala duluan terus posisi badan lurus 180 derajat?


12.basketball

waaaw mengapa muka orangnya seperti itcyuw?wah ternyata ada yang menjilat ketiaknya,pasti rasanya asin asem kecut kagak karuan.oiya masa kaka gue yang jilat mukanya mirip diaz-_-


weeeee menurut gue sih ini kocak banget gambar-gambarnya.aku tidak tahu menurut kalian seperti apa~~ oke segini aja c u -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar