Sabtu, 15 Agustus 2009

10,11,12 agustus 2009

haduh udah lama gangepost ya hahai.soalnya jari gue harus gym nastic dulu biar bisa ngetik cepet-__-.oke oke gua mau cerita tentang hari senen selasa rabu.

senen
yup,hari senen pertama kalinya di kelas 9 ini upacara.tapi gue lumayan gasemangat upacaranya karena kelasnya jauuuuh huaaaaaaaaaaaaa.tapi keliatan dikit sih batang topinya-__-.oiya gue sama chira sama diaz punya bahasa baru yaitu "panciii" maksudnya itu "apaansih" di kiyud-kiyudin jadi gitu deh.jadi kan diaz suka liatin gue sama chira terus ngomong "pancii" gue bales aja "wajaaaaan" terus diaz bales lagi "centoooong" terus gue bales lagi "baskooooomm" yah pokonya gitu deh inti hari senen

selasa
hari selasa itu pelajaran pertamanya adalah bahasa inggris.dengan seperti biasa chira telat.terus sebelom chira dateng,randy dateng.kan waktu itu dia gangerjain pr terus di kasih hukuman,eh ternyata gadikerjain hukumannya,yaudah ngerjain deh dia di depan.galama kemudian si chira dateng,langsung ditanya sama bu susanti

b:dari mana aja kamu?
c:maccet buu
b:ngerjain hukumannya gak?
c:hah?yang mana?
b:yang halaman xx itu
c:hah?
b:gangerjain kamu?
c:engga bu
b:yaudah sana ngerjain di depan NEMENIN si randy

akhirnya chira duduk denagn melasnya beberapa jengkal dari randy.gue teriakin "cieeeeeeeee" yang lain juga pada ngikut.terus gue teriak lagi"chiren chireeen chira-randy" terus si tina nyerocos "chiren cungkar"-__-.terus kan chira gatau harus ngerjain yang mana,terus dia nanya sama bu susanti "yang mana nih bu?" bu susanti menjawab "tanya aja sama randy" gue sorakin lagi "cie chireeeeennn" haha kasian ya chira di cak-cakin sama randy wkwkwk

pelajaran olah raga pun di mulai.huuuh ngambil nilai lari mindahin balon shiiittttt.udah pemanasan bla-bla-bla,waktunya ngambil nilai.yang cowo dulukan sesuai absen,udah selesai.giliran gue dah waaaa.udah siap-siapkan start jongkok pas pa pujo niup pluit gue langsung lari secepat-cepatnya.hah hah hah hah capeeeek,waktu gue 1 menit 4 detik gilaaaa padahal standarnya aja 1 menit doang.bel,selesai,ganti baju,istirahat dan makannnnnnn.singkat ceita udah masuk nih ceritanya.pelajaran bu liswati suruh bikin laporan apaanlah gangerti.kalo gue sama chira tentang mbah surip meninggal.terus bukannya ngerjain tugas malah nyanyi-nyanyi sama nasya dan tina.kaya gatau nasya aja sih,nyanyiiii mulu kerjaannya beh.terus kita di sindir sama bu lis kaya gini "ayo kerjain-kerjain jangan nyanyi-nyanyi"-__-.pas lagi nyanyi-nyanyi gitu tina ngeluarin tissue basah yang mereknya cussons,di mainin sama dia di peres-peres ampe airnya banyak benget.terus si chira minta di bikinin perban di tangannya gitukan pake tissue basahnya tina,yaudah gue ninda nasya mela juga mau.terus pas istirahat ditanya-tanya gitukan sama orang-orang "kenapa tangannya?" chira berbohong,dia bilangnya dia jatoh pas lagi lari wakakak.udah deh tuh blablkablalblabalbaa pulangsssss

rabu
okeokeoke hari rabu gua PUASA.tapi ga laper-laper amat biasa aja.biasa aja sih pas pelajaran sebelum plkj.pas pelajaran itutuh kita harus rapi kalo enggak di catet namanya gitu-gitu deh ceramah-ceramah blablablla.skip,pas pulang gua ternyata baru inget kalo misalnya gue lupa bawa buku les.akhirnya gue buru-buru pulang,nyampe rumah langsung ngambil buku les,balik lagi.gue udah takut banget tuh telat eh ternyata pas nyampe masih ada sisa empat menitan gitudeh,gue belajar aja deh ipa soalnya besoknya itu ulangan ipa awawa.bel "teeet" masuk kelas anak-anaak cowonya udah pada dateng.belajar tentang reproduksi,anak-anak cowonya tuh udah pada nafsu duluan.terus bukannya belajar tuh kita malah ngejayus tapi lucu banget gitu,gurunya juga malah ikutan ngejayus kocak deh gue ngakak di tempat les.pas malem-malemnya gue kan udah ngantuk,terus mau sholat dulu kan,pas mau ke kamar mandi ada bokap gue,di tanya "mau kemana teh?" gue jawab "ke kamar mandi mau wudhu" bokap gue bales "ooh,nih gelas banyak"-_______-

okedeh segini aja buat tiga hari yang lalu itu wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar