Minggu, 16 Agustus 2009

MERDEKA

yeeeeayyyyy sekarang umur indonesia udah 64 tahun loooohhhh.dari jaman gue orok,gue gapernah bosen tinggal di indonesia,negara yang gue bilang negara paling keren.walaupun indonesia ga semaju amerika tetap saja the besttttt,kaya lagu apatuh yang gini nih "lebih baik di sini,rumah kita sendiriii".kalo gue tinggal di luar negri mungkin gue gabakal tahan karena gaada nasi goreng tek-tek,baso,es doger,es pocong,bubur ayam,bubur kacang ijo,soto madura,soto betawi,sate padang,ayam opor,rendang,ayam gule,ayam balindo,ayam bakar,pecel,nasi kuning/uduk,kerak telor,ketoprak,gado-gado,wedang jahe,wedang secang,kue rangi,kue cubit,kue ape,rujak,cakwe,otak-otak,tahu,ketupat sayur,mpek-mpek,nasi kucing,nasi gila apa ligaya?banyak bangetdeh makanan has yang wenak tenan.budayanya juga keren-keren,walaupun udah ada yang mau ngambil tetep aja itu milik indonesia seutuhnya.bahasa juga banyak banget,baju/rumah adat,binatang,agama beragam deh di indonesia.ga nyesel jadi anak indonesia,tempat wisata juga bagus-bagus.

oiya ada fil bagus loh kaya tentang perang-perangan gitu judulnya merah putih



weee pasti keren.soalnya kaya ada efek-efek bom hollywood gitu

hmmm semoga di umur yang ke 64 tahun,indonesia tambah maju,tambah bersih,tambah rapi,tambah disiplin AMIIN

i love INDONESIA <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar