Sabtu, 15 Agustus 2009

kamis,jumat:lomba 17an di sekolah

kamiso
di judul sih tertulis lomba 17an tapi nyatanya di sekolah gue lombanya itu tanggal 13 sama 14.peristiwa rengas dengklok aja belom-_-.jadi pertama gue ULANGAN IPAAA tapi alhamdulillah lancar ngerjainnya cihuyy.bel langsung lomba-lomba gitu.masa,lomba kerupuknya tuh pajang banget kaya lomba kerupuk massal satu komplek.terus gitu-gitu deh ya oke?lanjutttt

jumato
WAJIB SENAM BERSAMA,nyampe sekolah harus jam setengah tujuh.baru nyampe aja udah ada pemandangan yang begitu indah di lapangan wawkakakakak.nunggu di atas sambil ngeliatin yang ganteng.terus bel,naro tas udah di uber-uber tuh sama pa pujo.serem kan,yaudah ke bawah baris.tapi si itu ga pake baju olah raga,pas lagi baris kita face 2 facean kali waaaa senengnyaaa.gue barisan dua dari depan men,si onoh malah belakang banget tapi tetap saja terlihat waaa ganteng.kan depan gue astari,pas gue liat-liat beneran mirip loh sama widy vierra hahahah.pas mentornya dateng gue langsung terkaget-kaget dan berdebar-debar-____-- bajunya kaos warna ijo toska,pake rok pendek warna oren,pake celana training yang rombeng-rombeng plus topi coklat untuk mempercantik penampilan.denger lagunya aja gue udah gatahn ketawa terbahak-bahak huakakakkak.orang-orang bukannya senam malah ngeliatin aja.peling diikutin kalo misalnya ada gerakan ngangkat tangan sama tepok tangan doang.udah tuh berapa menit ya senamnya?lama banget deh pokoknya.boleh balik tapi gaboleh ke kelas.yaudah gue sama dana ke kantin beli makan.pas keluar kantin si itu lagi siap-siap mau main futsal.tapi futsalnya pake daster,si itu udah kaya males teriak "ah ah ah elah buset ah ah" gitu-gitu deh tapi tetp aja kerennnnn.udah selesai makan ternyata dia malah udah selese main-_-.yaudah gua sama dana ke atas.pas nyampe atas ada setengah famdomn terus badawi sama rizky kata-kataan orangtua,gue raka eca diaz ampe ngakak dengernya.terus pas mereka udah pada gak kata-kataan masih nyisa ketawanya raka pas lagi hening-heningnya si raka ngakak tiba-tiba pada bingungkan terusnya pada nanya.taunya ada anak 9c mau buka pintu terus kepleset wahaha di peregain raka aja udah lucu banget gimana aslinya.udah tuh sepi,di bawah ada musik poco-poco gimana gitukan langsung gue liat ternyata lagi lomba joget balon,nah si onoh itu ikut juga lucu deh gue liatnya udah wawawa gimana gitu deh.terus diakan kalah yaudah deh dia malah main basket terus gue liatin sampe dia selesai ternyata cuma liat gitu doang aja ampe sejam busettt tapi gue masa kaga pegel dah haha.udah gitu sekolah udah sepi gue pulang deh haha babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar