Selasa, 04 Agustus 2009

seminggu

heeey lama tak ngepost ye,pasti kalian kangen sama aku kan yakan iyakan iyadong benerkan benerdong?saya dapat membaca pikiran anda,karena pasti jawabannya TIDAK~~~ what ever dah

oiyaoiya gue telat ngepost loooh,seminggu yang lalu dari tanggal 24juli sampe 1 agustus ada nineteen cup II burn the competition and win lake flame keren yakkk.closingnya hari sabtu di gor ada killing me inside,VnS,lostkids sama LOTC bandnya si gungcrut ituloooh.yaya pokonya 5 hari di sekolah seru banget deh ada tanding basket sama futsal jadi ramee banget dan ada teh poci-_--.terus si __________ maiiiiiiiiiin aaaaaaaaaaaaaaah ganteng kaliiii lawan 41 menang yeeee.terus hari kedua dia mainkan lawan 115 eh kalah yaaaa sabar ya ___.tapi dia pas sabtunya main ngereburtin juara 3 sama 4,eeeh malah kalah lawan 11 mukanya udah melas banget deh huahuahuaahuaa sabaaaaar.pertandingannya sampe maghrib gitu terus gue liat dia sholat loooh live eksklusif yeaaay.futsal juga tadinya menang eh kalah pas lawan pl.terus hari rabunya gue main sama dilla terus lagi liat pertandingan 19b lawan 115(19 kalah-_-) terus cuma beberapa jengkal doang tuh si ituuuuuuuu waaaa gantengnaaaaa.dilla bisikin gue kaya gini"waaaaw so closerrr meeeen" iiiich aku jadi malu diil hwikikik.terus kita sering face to facean selama nineteen cup ini.terus kan dia bersin unsekkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuut banget bersinnya ampe mundur-mundur gitu terus suaranya gede banget lagi.oiya semenjak nineteen cup gue tau ternyata dia itu orangnya unsekut bangedddd-_-(pancii)

singkat cerita udah hari sabtu nih.pagi-pagi gue nelponin temen gue gada yang diangkat padahal gue mau nanya mereka ke sekolah dulu apa langsung ke gor.akhirnya gue sms chira aja deh,katanya dia ke sekolah dulu yaudah gue melancong(?)ke sekolah.pas udah nyampe ternyata ada farah dita chira lagi pada bikin pom-pom yaudah gue bantuin aja yekan.terus nonton latian dance sama nonton dia main basket.tapi udah tau kan hasilnya.oiya kan gue galangsung ke gor,ternyata di sana udah ada pertandingan basket putri,eeh yang menang smpn 19 jakarta wuedeee slamat ya svet and the gang.terus bla-blab-laalalahuahua berangkat deh naik mobil vanny syuuuut(kaga gitu sih bunyi mobil)langsung masuk tradadadidam syalalala nyari-nyari si piiiiiip ngeliat lomba band sama cheers oiya band 19 juara 2 loh yeeayy congrat yaaaa.lalulalu performance dance.terus waktunya VnS YEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYY gue lanhsung turun terus nyanyi-nyanyi sama kawan-kawan mana lagunya pas gue banget lagi_-.terus lostkids kan kaga ngerti tuh gue cuma asal jinkrak-jingkrak doang.terus KILLING ME INSIDEEEEEEEEEEEEEEEEE!!! yeeeey lagu pertama langsung suicide phenomena gue nyanyi ampe serek sama gabisa napas lebay abis.tapi pas killing me inside si itu malah duduk kaga ngerti kali yak?wakakak bodo deh yang penting ganteng(apa maksudnya)terus pada minta torment yaudah mereka nyanyiin deh terus kita mosing-mosing lagi seruuuuuuuu terus udah deh mereka pergi soalnya mau manggung di sma 7, dimananoh?.terus gue balik ke tempat duduk,pas lagi jalan ada setengah mukanya si itu lagi ngeliat ke arah gue yaampuuuun ganteng bangeeeeddd.terus dia di gor minum berapa gelas ya buanyaaaak banget(penting?kagak tuh)okeokeokeokeokeokeoekoekeokeeee abis blablablabla and bla gue pulang dwecccccch bubeeeeeeey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar