Sabtu, 15 Agustus 2009

suck reunion and new pet

oke jadi hari ini gue nari di 19 buat ngisi acara reunian angkatan 80.bangun kaya biasa langsung sholat terus siapin baju,mandi.jam setengah 8 udah harus nyampe sekolah yaudah gue berangkat bareng kaka gue yang mau softball.nyampe langsung ke lab fisika make up ganti baju blocking tempat terus nari.udah gaada bang firmnan kita nari kaga di peratiin lagi malah sibuk kangen-kangenan benciiiiii.gaada yang tepuk tangan jadi ganapsu gue narinya sebell.udah selese nari ganti baju,apus make up,makan,di tawarin es doger yaudah mau aja gue.terus kan ada lenggang nyai juga,itu juga ga di peratiin sebel deh ga nge hargain banget perasaan ahhhhh.terus mana mcnya bilang bu yati malah bu yeti,bertolak belakang abes kale.udah deh tuh gue pulang

nyampe rumah kaka gue juga nyampe rumah.langsung nonton transformers pertama.lagi asik-asiknya nonton bokap gue yang abis ngejemput ade gur pulang.pas kaka gue bukain pintu dia ngeliat ade gue lagi megang tentengan dari kerdus.pas kaka gue tanya ternyata itu adalah kelinci.yaampuuuuun udah lama banget gue gak miara kelinci.lucuuuu deh warnanya kaya si brownise terus awalnya dia malu-malu gitu eh lama kelamaan lari-lari terus suka gue kejar-kejar lucu bangeeeeeeet kecil bulet pula.gue kasih nama waffle,tapi sering gue panggil wafido.



lucukannnnn?iyaiyaiyaoiaaaaa

oke segini aja deh ya bubay muahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar