Rabu, 01 Juli 2009

the best class of my life

sekarang udah liburan semester aja huh cepat sekali ya waktu berjalan.naik ke kelas 3 nilai alhamdulillah.tapi pas masuk udah gak di 8h lagi huhuhuhu.kelas paling keren,gokil,gaul pokonya debes deh.berat banget buat ninggalin 8hku.banyak kejadian-kejadian dari mulai yang sedih,nyebelin,seru,kocak wah bercampur aduk deh di 8h.

pertama kali gue di 8h cuma kenal sama deta,evan,faris,azka,ninis,svet,melati,farah.lama-lama gue kenal sama semuanya.gue kira pertama tuh 8h sepi,sunyi,senyap ternyata pas semester 1 akhir-akhir beeh mantap coy dari mulai kisah cintanya.... uhuy siapa noh,masalah sama gugun dll.sebenernyaaaa pas baru-baru aja udah ada kejadian yang wooow bangettt,menggemparkann -_-.persengketaan cinta antara elim dan chira yang hmm mencapai rekor muri.melibatkan anak kelas 7,8,9(eh tapi gatau juga deh huahuaahaha).seru ada apaa aja setiap hari.semester 2 makin seru yeakan.dari mulai kasus-kasus sama guru,kuda tomprok dan masih banyak lagi.pokonya hal-hal yang ada di 8h semuanya seru deh gabisa di pungkiri oleh kata-kata.

hal-hal&kejadian-kejadian yang gabisa gue lupain dari 8h

1.bu domince yang selalu nagihin uang kas

2.kuda tomprok dong ya pastii

3.kipli's farewell party(gini bukan sih?)

4.nyanyi bareng-bareng pake gitar

5.kasus sama guru-guru sampe ada berapa belas gitu(salah satunya gara-gara main kutom cuma pake bokser doang)

6.anak cowo di hukum lari di lapangan gara-gara main kutom

7.dilla yang pas smt1 nggak henti-hentinya di cak-cakin

8.waktu dilla pake earphonenya svet

9.di marahin bu dian karena di tuduh ngatain gugun anjing

10.keasikkannya,kekocakannya,kesolidannya,kegokilannya

11.yang cewe nangis bareng-bareng di pojokan kelas

12.diaz dio nyontohin bu dorta sama bu wiji

13.main kartu speed sampe tereak-tereak

14.mela chira deta svet latah

15.perang-perangan pake sepatu,pel,ember,sapu

16.masak telor pas praktek tabog

17.main coret-coretan di kaca belakang pake spidol

18.awal mulanya gue sedeng pas di pesantren

19.kata-kataan ortu

20.nyoret-nyoret dinding kelas ampe penuh banget

21.jendela paling belakang tempat,kesukaan gue sama vicky

22.kisah cinta....ehemehem siapa ya?uhuy

23.kue ulang tahun buat gue sama melati dari hasil elim minta-minta

24.mading "habis gelap terbitlah terang" yang baru 3 hari udah hancor

25.kaca foto jk yang gue pecahin

26.main kembang api di dalem kelas pas abis lebaranan

27.kegajelasan gue sama dilla kalo udah gabung

28.kata andalan dilla "no no no not like that!" sama "cihuuuuuuy" dan masih banyak lagi kata gaul buatannya

29.suara tyrex

30.nama samaran yang super aneh bikinan gue dan vicky

31.badawi jadi banci

32.badawi vs raka sampe bibir badawi robek gara-gara main sembur-semburan di kelas

33.badawi celananya robek

34.play with adi

35.cabut bareng ke ancol

36.lampu sama sapu yang di rusakin sama anak cowo

37.pelajaran pkn yang buat kampanye

38.main avatar-avataran di depan kelas sama mela deta

39.make over-in diaz

40.sepatunya raka jatoh ke kolam bawah

41.pesawat2annya azka nyangkut di rambutnya faris

42.ilernya raka berjatuhan saat ia batuk

43.muka sebelah kirinya diaz yang dipukul pake buku gue sama melati

44.permen koperasi yg sering gue beli trs gue bagi-bagiin ke temen sekelas

45.sosis serebuan yang dijadiin bola macem-macem olahraga sama gue dilla melati

46.gue,farah sama dilla coret-coret pake crayon warna ijo sampe penuh sepatunya elim

47.vikcy,farah sama gue suka tuker-tukeran sepatu.

dan masih sangat banyak lagi deh.huehuahuahuahua gamau pisah banget sama 8h.8h is the best class of my life.seneng banget gue di taro di 8h,seneng banget gue bisa lewatin hari di 8h,seneng banget gue bisa kenal sama anak-anak 8h.pokoknya gue ganyesel ada di 8h berkesaaan bangetttt.mudah-mudahan kita bisa sekelas lagi ya kawan.kalo misalnya ga sekelas juga jangan sombong-sombong ya.pokoknya kalian temen gue yang terbaik(gatau juga sih entarnya) tapi untuk sementara ini kalian paling the best deh.makasih ya udah ngewarnain hari-hari gue sama senyum tawa tangis kalian dan makasih udah mau jadi temen gue selama satu taun ini.maafin gue kalo punya salah.pokonya makasih banget buat semuanya selama satu taun ini bro.love you all guys i will miss you guys thank you for everything guys.see you at 9th grade.bye-bye famdomn :'(

xoxo <3

(lebay gak?kemungkinan besar sih,tapi emang gitu buat gua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar