Rabu, 08 Juli 2009

manghitung hari detik demi detik (KD mode on,click)

okeya waktu liburan udah bisa diitung pake jari.2 minggu ini gue ga kemana-mana loh hebatkan.bo-nyok gue sibuk bener huh.perpisahan gajadi,di ajak jalan pada gabisa.huahu bosaan sekali di rumah.hanya menonton prison break sesason 4.mau main badminton raket gue bolong gara-gara mainannya smash melulu.bosenbosenbosen mana gue harus ganti puasa 7 hari lagi.panas lapar bosan hah bercampur aduk semuanya kaya rujak cingur(?).ada sih sedikit kerjaan,tapi cuma ngafalin chord gitar "you are not alone" sama "heal the world" tapi tetap saja bosan.main sama kucing bosen,main computer bosen,nonton bosen.huaaaa bosen

hmhmhm masuk tinggal 4 hari lagi.siap-siap deh ane jadi anak kelas 9.latihan dan latihan,ujian dan ujian,ketegangan dan ketegangan huah pasti capek banget jadi anak kelas 9.yayaya tapi gue seneng masuk sekolah karena bisa ketemu __________ hihi aww sama teman-teman 8h ku.huaaa lama tak jumpa kawaaan.kalo di pantun-in jadi gini nih 

kalo ada sumur di ladang,bolehkah kita menumpang mandi

kalo ada umur panjang bolehkah kita berjumpa lagi 

all right all rightt selesai ya pantunnya.huahuahuahua gue kelas 9 apa ya?anak-anaknya gimana ya?wali kelasnya siapa ya?letak posisinya di mana ya? tunggu jawabannya 4 hari lagi.terima kasih anda telah menyaksikan liputan 11 malam,saya arrum aulia rachmah langsung dari rumah saya mohon undur diri selamat malam dan sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar