Sabtu, 18 Juli 2009

saturdayyyyyy

sabtu pagi kaya biasa aja.solat subuh,nonton ceramah,nonton kuliner,gula-gula wawawawa gitu aja biasa.malem-malemnyaaaaaa abis sholat maghrib gue nonton kena deh! iiih ngiri cuma jawab pertanyaan yang mudah dapet 350rb huuuh.un aja soal segitu banyak kaga dapet duit.terus ada pertanyaan yang gini:burung di kutub utara yang gabisa renang.trs masa yang di tanya jawabnya burung onta.yaampun gue ctas-ctas gitu nontonnya.oke lanjut pas gue lagi nyanyi tormented sambil sok-sok moshing loncat-loncat gidu.trs kata kaka gue pas gue lagi loncat-loncat tvnya bergaris.trs gue coba lagi eh ternyata iya wkwk.akhirnya kak sama ade gue juga ikutan wawawawa kita loncat kurang lebih dua menitan terus tvnya mati owowow terus kita langsung diem sesaat langsung kabur dari kamar nyokap wkwk gajelas banget kita bertiga hahahah oke deh segini aja bayyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar