Jumat, 10 Juli 2009

huauahuauahua

maumaumaumau nangiiiis.sebenernya udah sih tapi sekarang mau lagiiii sudah berlinang air mataku ow-ow-ow yaa.gue gabisa ngebayanginnnnn oh lorddd,pas masuk udah bukan di 8h lagiiii gimana doonggg? aku ngga mau pisaaah sama kalian bebek-bebek oek-oek kuwh uaaaaa.hmmm tapi mau gimana lagi,kalo mau di sekelasin lagi bosan juga sweeegghh.aah tapi gamau pisaaah lop yu pul 8hhhh pis lope,kalo pipis bayar gopek(?).gue tuh semenjak semester 1 akhir males banget yang namanya libur terus kalo namanya masuk sekolah seneeeeng banget rasanya,karena ketemu temen-temen 8h.kalo gue liat video2 8h lagi main bareng,gue sering banget nangiiiissss sama kalo dengerin lagu ingatlah hari ininya project pop sama i remembernya mocca,liriknya ituu oww mencabik-cabik.kalo di lagunya project pop liriknya itu yang "ketika kesepian menyerang diriku,tak enak badan resah gamenentu...ku tau satu cara sembuhkan diriku,ingat teman-temanku" hueaa gue inget suasana kelas 8h yang penuh dengan keceriaan (okelaah bahasa gue lumayan hmm).terus lagunya mocca pas yang "i remember...all the things that we shared and the promise we made just you and i" itu kaya 8h bangeeet(gatau deh).sama yang"and the way you smile at me yes i remember" aahhh kebayang kalo gue baru dateng,terus pas masuk gue sapa semuanya terus mereka nyapa balik pake dadah-dadah sama muka ceriaaa banget kaya matahari yang ada di teletubbies.hummmm mau pelukan lagi sama kalian,mau gila-gilaan lagi sama kalian,mau sapa-sapaan lagi sama kaliaaan,mau ngejayuz-jayuzan lagi sama kalian,mau ketawa-ketawa lagi sama kalian wawawawawa kangeeeeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeet.kawaaaaaaaaaannnn bebek oekoek kuuuuu huahuahuahuahuahuahuahuahuahua.yaudahdeh yang bisa gue curahin cuma seginiiii gabisa dipungkiri oleh kata-kata aawawwwwawaawawaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar