Sabtu, 18 Juli 2009

hari rabu dan kamis

heeeey rabu gue promosi eskul looh.tapi gue salah banyaaak narinya gooood malu deh sama anak kelas 7nya huaaaa.

bel sekolah berbunyi "kriiiiing" masuk langsung bu lina deh yang ngajaaar ahhhh senengnyaaaaaa.tapi chira ga masuk dia latian dance getuu.pas lagi belajar asik-asik ada mela sama ninda di luar jendela kaya manggil-manggil gitu,gue kira saman mau latian kan yaudah gue keluar.pas keluar si mela bilang "ngapain pake tas?gue cuma mau nanya ada guru apa enggaaaaak" yaaaaaaah elaaaaaah cabut deh gue jadinya.terus latianlatian dan latian,gue di suruh azka ke bawah sama ganti baju.okedeh gue skip aja,udah mau parade kaaaan.terus anak saman di panggil suruh baris.sebelah sononya anak saman itu adaaaaaaaaa __________ waaaaaa ganteng bangeeeeeet rambutnya itu lowhh wikikikiki.terus parade deh,pas dia jalan kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget deh o-o-o.trs udah deh paradenya selesai.terus lagi nyantai-nyantai sambil ngafalin gerakan tiba-tiba aja udah di panggil waaaa di situ gue udah gatau mau ngapain shock beraaat(apasih lebay-,-).yaudah deh nari gua.di skip aja ya malu gue nyeritainnya.udah selese gue minum sama ganti baju.terus giliran __________ yang berlaga di lapangan owwwww cool banget sampe sapu tangan aja gue gigitin hsssssss ganteeeeng ganahan.sudah selesai berlaga,dia ngambil konsumsi di ruang osis.terus dia gigit sedotan sambil jalan,duduk di pinggir lapangan sambil makan donat coklat awwwww pemandangan yang indaaaaah sekali saat ituu.puasss deh akhirnya ke 9c ada deta,chira,svet,dita sama banyak lagi.di situ gue ngejayus sama svet watde banget dah.oke lanjut,ke bawah mau liat band.trs ketemu viki dll,iiih mereka nyanyi lagunya dewi-dewi keeren deh w zukah.blablablablablablaaaaa trs blablablablablaaaa pulang deh.

ookeeeeeeeeeeee lanjut ke hari kamis,cekdisaut!

biasa aja sih hari kamiis tapi gapapa deh mau ceritaaaaaaa.jadii hari ini itu hari pertama belajar seperti biasa.bel masuk blablabla.istirahat makan di 9c trs blablablbalbalaaaa ke 9e nyender di balkon ngeliatin si __________ waaaaa gantengggggggggg deeeeeeeeh.terus masuk pelajarannya siapa ya lupa.terus bel,waktunya belajar BAHASA INGGRIS sama PEMAIN BULU TANGKIS.pada cabut,tas taro kolong,hp dompet di bawa.yang di kelas cuma sebagian anak cowo,anak cewenya cabuth semuanaaaaa.gue,chira,mela,audrey,nasya,ninda sama ada melacuiiiii ke mesjid.di sana kita cuma tidur-tiduran.kan ada yang bersihin kaca pake baju biru trs rambutnya keriting-keriting gitu,trs mela nasya sama chira kaya ngerebutiin giduuuuu.terus ada speaker2 sama male,simba sama aiyah sholat.tapi sebelumnya si speaker 2 ngajakin __________ sholat "___,sini sholat!" tapi malah menolak dasar manusia ferik.terus si speaker 2 sholatnya di depan,aisyah male simba di belakang iiih kaya tangga loh doremi gitu wkwk.keluar mesjid ada __________ ganteeeng deh haduhhh ibuuuu.trs pulang,gue farah diaz rifqi mela raka ngobrol-ngobrol di depan ruang guru.trs si diaz minta kado,yaudah gue kasih kado transparan deh farah juga ngasih.terus kan di bawah ada __________ terussssss
gue(a),raka(r)

r:rum ada __________ rum,di masjid
a:(muka kegirangan sambil meragain takbir)iya,dia tadi mau sholat
r:ciecieee(muka udah kaya mau di lempar sepatu "pang")
r:ininih,kan temennya(sambil nunjuk mela)
a:ooh(jantung udah mau copot)

jadijadiiiiiiiiiiii kemungkinan besar mela udah tau waaaa jangan bocor ya bebs.ah raka udah idung segede panci,mulut segede sekoci,cih

oke segitu deh kira kira cerita tentang hari kamis sama rabu,siyuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar