Sabtu, 11 Juli 2009

kaing kaing

mungkin ini postinan tergajelas gue tapi emang gajelas postingan gue semuanya.hmm oke gue sekarang sendiri di rumah hanya menangis seperti serigala "kaing kaing" (?).tidak tahu apa yang terjadi pada diriku ini huohuo.bokap,nyokap,adek,kaka pergi ke rumah saudara.embak gue gantiin nyokap gue bazar di darmawangsa.huaaaaaa sendiri di rumah brsama kucing-kucing yang kerjaannya hanya tidur saja dan ikan-ikan yang hanya bia mangap-mangap aja.main laptop dari tadi kaga selese-selese,mau ngasih makan kucing malesnya nujubileh (padahal kucing gue udah kelaperan wkwkwkwk),main gitar gabisa,mau main badminton panas bet gelok,mau apaapa malasssyy.ahh sepi bangeet deeeh krik krik suing-suing tsts ngok ngok tuing tuing(?) okedeh segini aja gue mau mandii dadabubayyyy jangan kangen sama gue yaaaaa muahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar