Selasa, 14 Juli 2009

minggu-selasa

pas minggu gue nginep di perpus sekolah,karena besoknya mau saman.soalnya kita harus berangkat harus jam 5 subuh astaghfirullahaladzim.pas maghrib kita sholat jamaah di masjid yang jadi imam melati loh wkwk.gue merem jam 12,itupun gue gabisa tidur gitu.bantal gue dibuka terus gue jadiin alas buat tidur.bantal gue pake celana jeans,gaada guling sama selimut mana bisa gue tidur.jam stengah 2 gue bangun terus ternyata juga udah banyak yang bangun.langsung di suruh bu yati sikat gigi sama cuci muka.langsung make-up ganti baju dan berangkat.eeeh ada wartawan rcti wkwk.di bis pas perjalanannya gue tidur.nyampe-nyampe langit masih biru,trs udaranya dinggiiin enak.oiya kitakan nari di sma husni thamrin kan ya,gueddeeeeeee banget sekolahnya.gooood kapan 19 kaya gitu(20 tahun lagi!).pas turun dari bis ada anak smp mana gitu ngeliatin kita unsekut banget sampe melongok trs jigongnya keluar(gak juga ruum).terus langsung ke ruangan kusus buat tari saman blablablabla udah mau tampil tuh,do'a terus tampil deh.gileee gue pas banget di depan fauzi bowo anjanaaaa(pacarnya talitaaaaaaaaa).oke terus selesai,ke sekolah ketemu __________ hihi muahh,main sama temen2 ,terus liat latian dance,udah deh pulang

selasa hmm oke gue udah tau gue kelas berapa,9d coyy!sekelas sama cirabebeh,raka,diaz,evan,kipli dll.huaaa tapi si __________ di 9* jauh benerrrr.terus kita main-main di 9e sama farah,chira,viki,naura,nadia,dana.ngomongin si "ctung" terus ngomongin kutu lamaaaa banget.lagi seru-serunya pas gue madep belakang langsung ctassssssss si __________ lewatttt anjay gantengnaaaa.terus ke bawah blabla kita minta pa sodikin pindah kelas tapi gabisa-,-.terus gua chira ke atas karena udah ada gurunya.yowesss kita masuk terus ada bu susanti guru b.ing.dia ngomong peraturan-peraturan kalo lagi pelajaran dia deh gangerti.terus depan gue itcyu adalah si perfect yang gapake daleman iiih pa bet dwegh hihiww.terus si pemain badminton(susi susanti maksud gue) keluar terus gue sama chira juga nguntil.terus ke bawah ke depan.sama nadiafarahvikinauradana juga.terus ngomongin koran,terus ngomongin si kidul sama yang galak itu terus yang tingginya se monas trs banyaaaak banget deeeh.ngomongin kuku abang bajaj trs t***tnya orang papua wuahahahahah kocak bizzzz ampe sesek gue ketawa.terus beli bubur makan dan blablabla ada __________ bulak-balik terus beli bubur juga lamaaaa bangettt goood ganteng banget awww.terus ke depan 9d main-main terus gue latian saman blablabla liat latian cheers pulang dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar