Sabtu, 18 Juli 2009

yesterday oooh yesterdayyyy

yoyoyobro gue mau cerita tentang kemaren nieee uhuy(apasih rum kriuk abis)

hmm okeeeeee pagi-pagi gue dateng 5 menit sebelum bel terus di kejutin sama berita tentang bom owowowow.jadi gajadi ke blok-m square deh-__- .trs masuk pelajaran pertama b.ind,bu lis.suruh nulis KD-KD gitu mana banyak banget lagi.yang terlambat 6 orang wawawa.gue sama chira duduk paling depan looh soalnya kami ingin merubah nasib menjadi anak pintar(amiin).pelajaran ke dua bu lina,tentang kesebangunan.eheh masa si chira di panggil bu lina "git" dehh haha.pas istirahat gue jajan ke bawah beli sosisss dong ya.tp pas gue nengok sssssss __________ potong rambut shittyyyyyyyyyyyyy rambut keren yang kemaren ilang deh aah.jadi kaya botak-botak gitu namun tetap saja ganteng hawwwakkaaaaaa.udah deh gue ke atas blablablablabla mirza sama viki ngomong apa gitu pake bahasa d sampe ngakak-ngakak gitu.pokonya ada "istrinya sby-istrinya sby" gitu lahhh.masuk kelas pa selamet kaya nawarin buat ikut pameran-pameran gitu.gue ikut aja.bel lagi bu dosma masuk,pelajaran yang dia ajarkan pada kami adalah pkn.ngebahas tentang hakekat negara blekelekelek dia berhenti mengajar.karena bosan saya dan chira berbisik-bisik "hey" berkali-kali.lalu chira dan nasya bergila-gilaan akhirnya gue sama dena ikutan juga deh.trs gue bilang gini ke chira

a:chir sby sama jk ngeliati kita terus loh,gimana dong?
c:oiyaya jangan-jangan naksir lagii
a:iya kali tuh

hening sesaat

a:tapi yang baju biru mau di kemanain?
c:yang mana?
a:yang bersihin kaca di mesjid
c:oiyaya(sambil megang pulpen)

terus si chira nulis

"sby...hmhmm"
"jk....hemmm"
"baju biru,yes!"

waaaa itu lucu sekaliiii.oke bel berbunyi pergi ke bawah meninggalkan 9d

ke mi yamin sama banyaaaaak.trs balik ke sekolah,pada mau daftar bta.gue sama dana gaikut yowesss kita duduk deh lama-lama ada yunita.pertama ngomongin dufan,film gelap,game dll.terus katanya yunita anak 8h di pencar gara-gara udah terkenal sam guru-guru bandell yaaaaah kasian sekali kitaaaaa.terus yang soljum udah selese,yang bta juga udah selese.gue keluar sama dana blablablabla ada raka rifqi sama diaz ngajakin ke 8h(alias 9j).yaudah gue viki farah ke ngikut.nyampe atas,viki langsung minta di ajarin tormented sama raka "limaaaaa satuuu tigaaaa-limaaa satuuu tigaa" gitu-gitu deeeeh.terus diaz minjem hp sama gue ngirim-ngirim foto dah tuh.udah tuh blablablabla raka viki di jemput yang lain ke bawah.duduk di depan mading,ngomongin kidul tiba-tiba ada mobil warna item lewat kacanya ke buka,nongol dah si raka sambil melambaikan tangan kaya miss universe.terus blablablablabla ade melati datang trs blablablablablalbalbalbalbla ke luar gerbang rifqi diaz pulang,ketemu deta hahahihi bentar,nemenin farah beli susu pulanggggggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar