Kamis, 02 Juli 2009

postingan dilla yang membuat saya bangga

inininini postingan dilla yang bawa-bawa nama gue.wetssss gue bangga loh hahak makasih ya dilla (masa dildong) mihihihik pis lop en gaul yak dheel mameeeen.judulnya DILLA FEAT ARRUM=ORGIL NYASAR,okeyaw cekdisaut!

Sehabis istirahat 2 gue dan Arrum pergi ke bawah yakni ke toilet, di meja piket ada koran yang tulisannya “Dada Manohara di Setrika” terus gue tunjukkin ke Arrum, gue bilang gini.

Gue (G), Arrum (A)

G: rum liat rum
A: apaan? (ngepot ke bawah, ngeliat yang gue tunjukkin)
A: ih disetrika berarti teposss (sambil memperagakan tepos)
G: hahaha
A: entar ga bisa nenenin anaknya
G: HAHAHAHA

Sehabis itu pas masuk ke tolilet. Jadi pintu toiletnya seperti bilik gitu z ya begitulah pokoknya, nah begitu ngebuka pintunya tibatiba dia ngomong

A: eh lorong waktu
G: hahaha apadah lu, ehiya lorong waktu(?)
A: kan lorong waktu yang dedi nizwar
G: kan ampe enam ya? Ahahaha (masuk kamar mandi)
A: iyakan kalo mau pindah tempat pake komputer, hahaha

Kemudian Arrum melanjutkan kebegoannya lagi. Begitu mau buka pintu kamar mandi si Arrum ngelempar duit 500 perak dari atas tembok -__- sesudah itu kita menuju ke kantin, mau jajan jajan dulu dongs. Pas lagi ngelewatin lapangan ada gebetannya Arrum, gue ledekin

G: cie ruma da tuh rum liatin dong
A: (dengan muka mesemesem kampret) enggak ah
G: hahahaha gaya bet
A: (tereak) aaaaaaaaaaaaa
G: ah ngapain deh
A: tenggrokan gue sakit nih, suaranya abis tadi tereaktereak. Beliin minum dong dil
G: yah duit gue pas pasan cuma 1000
A: beli aqua aja kna dapet dua
G: ohiya betul juga!
(sesampainya di kantin)
G: (liat aqua gelas mereknya alto(?)) yah mereknya alto. Eh alto bukannya yang lompatlompat muter di sirkus ya?
A: itu salto, hahaha. Eh salto bukannya bahasa inggrisnya garem?
G: itu salt goblok, hahaha

Cukup sekian kegilaan gue dan Arrum hari ini, sebenernya masih banyak banget tapi kasian Arrum entar namanya tercemar garagara postingan gue, o-o-o wedeh

wesss lucu yak lucu yak?lucu kagak? gue bilang sih lucu karena tokoh yang ada di dialog di atas lucu-lucu ihihiiiy kiyudh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar