Rabu, 01 Juli 2009

tidak penting untuk anda sekalian

karena saya bosan tidak ada pekerjaan,saya ngepost seperti ini

ini adalah daftar hal dan benda kesukaan saya

1.warna hijau

2.badminton oh yeahh

3.opera van java dong ya(senin-jumat jam 8 di trans 7)

4.novel komedi

5.new zealand ice cream yang cookies and cream ;9

6.pelajaran sejarah

7.kucing

8.avatar (walaupun udah tamat)

9.killing me inside

10.trivium

11.avenged sevenfold

12.permen

13.main kartu

14.ketawa

15.dengerin musik

16.ebuddy

17.blogging

18.ngevidioin orang-orang

19.main ayunan di halaman belakang

20.ngomong "oh" sehabis ketawa ketularan kaka gua

21.beli dvd bajakan di itc fatmawati

22.jailin kaka sama ade gue sampe kadang-kadang ade gua ngambek 

23.sushi

24.rendang

25.ayam cabe merah buatan mbak yati

26.nasi gorang yang lewat

27.jus jambu+strawberry+jeruk nipis bikinan mamaku

28.niruin gerakannya (alm.) michael jackson

29.nyari sesuatu yang ga penting di google

30.masang mj atau muka jijik

31.ngomong "wedewedewede" sambil tepok tangan

32.ngomong "tssssssssssssssssssssss"

33.ngoleksi mainan dari sereal

34.main gitar (padahal baru bisa 4 lagu ah belagu)

35.ngebayangin sesuatu sebelum tidur

ini belom semuanya masih banyak kesukaan saya tapi gataudeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar